New Episode - Angry Birds Space (Red Planet)

Rovio sepertinya tidak pernah kehabisan ide untuk terus mengembangkan dan memberikan kejutan baru disetiap updatenya untuk game Angry Birds. Sebut saja seperti “Piglantis”, level yang hadir pada seri Angry Birds Seasons ini memberikan sesuatu yang berbeda yang tidak ada diseason sebelumnya, dengan memanfaatkan air sebagai element dasar permainan tentu memberikan sesuatu yang fresh bagi penggemarnya. Atau “Pink Bird”, karakter burung baru yang hadir di season “Back to School” dengan kemampuan uniknya yaitu menggunakan gelembung sebagai senjata untuk mengalahkan babi hijau, hal ini juga membuat permainan Angry Birds semakin bervariasi dan menarik.


Nah kali ini giliran Angry Birds Space yang merilis seri terbarunya, dengan episode yang diberi nama “Red Planet”, para Angry Birds mencoba mengajak anda bertetualang menjelajah Planet Mars. Dalam episode baru ini menceritakan tentang para burung yang mendarat di Planet Merah (Red Planet), dan ternyata para Babi Hijau yang mengetahui keberadaan mereka mencoba untuk mencuri telur dengan menggunakan robot yang bernama Curiosity. Seperti yang diketahui robot Curiosity adalah robot buatan NASA yang diciptakan untuk menjelajah Planet Mars, misi utamanya robot ini adalah menyelidiki apakah pernah ada kehidupan primitif di sana. Ini adalah bentuk kerjasama antara Rovio dengan Badan Antariksa Amerika Serikat (NASA).




“Rovio mengajarkan kepada masyarakat mengenai misi NASA di Mars. Terima kasih atas koloborasi ini,” ujar juru bicara NASA David Weaver, yang dikutip dari Mashable,

“Ini adalah cara yang bagus untuk memperkenalkan kepada anak-anak atau bahkan orang dewasa sekalipun dalam mengenai keajaiban planet dengan cara yang menyenangkan dan menghibur,” tambahnya.

Kerjasama ini bukanlah yang pertama kalinya dilakukan oleh NASA & Rovio. Sebelumya, keduanya pernah melakukan kolaborasi saat Angry Birds Space melakukan debut.







Apakah Para Geng Angry Bird berhasil menggagalkan niat jahat Babi Hijau dan merebut kembali robot Curiosity dari mereka?. Temukan sendiri jawabannya setelah anda menyelesaikan 20 level baru yang hadir dalam game Angry Birds Space ini, dengan judul Red Planet.


Artikel terkait



0 Responses to "New Episode - Angry Birds Space (Red Planet)"

Posting Komentar