New Season - Angry Birds Seasons (Piglantis)

Setelah diartikel sebelumnya saya sudah mereview episode terbaru untuk Angry Birds Space yaitu Utopia, kini giliran Angry Birds Seasons yang mengeluarkan season terbarunya yang diberi nama Piglantis. Piglantis adalah plesetan dari kata Atlantis, pada season baru ini menghadirkan suasana pertempuan antara para burung melawan babi hijau di lautan luas dengan beberapa pulau kecil disana. “Selamat datang di Piglantis yang indah. Berbagai hal di sini bekerja dengan cara berbeda, cobalah melontarkan burung-burung itu di bawah laut”, itulah ungkapan dari Rovio yang sengaja memancing rasa penasaran para pecinta game Angry Birds tentang season baru (Piglantis) ini. Di season ini anda dapat menembakkan para burung kedalam air, kemudian setelah tenggelam beberapa saat para burung akan kembali muncul kepermukaan dan menyerang benda apapun yang ditabraknya. 




 Hal ini bisa anda manfaatkan untuk menghancurkan tempat pijakan para babi dari bawah air sehingga membuat para babi tercebur dan tenggelam kedalam air, sementara para burung yang beratnya lebih ringan akan kembali mengapung kepermukaan beserta benda-benda ringan lainnya seperti kayu dll.

Nah bagi anda yang penasaran bagaimana serunya petualangan Angry Birds bermain dengan fisika bawah air ??. Silahkan lihat videonya dibawah ini. 






Artikel terkait



0 Responses to "New Season - Angry Birds Seasons (Piglantis)"

Posting Komentar