PC Games - Bad Piggies

Setelah sukses dengan game fenomenal Angry Birds yang telah merajai pasar industri game beberapa tahun terakhir, kini Rovio kembali menghadirkan terobosan baru yaitu  dengan merilis game yang berjudul Bad Piggies dengan harapan game baru ini akan sukses seperti game pendahulunya. Ternyata 3 jam pertama sejak peluncurannya (27 September 2012) game ini langsung memduduki posisi teratas yang di unduh lewat App Store, tentu ini adalah sebuah kabar gembira bagi sang developer yang mengetahui bahwa game baru buatannyanya mendapat sambutan yang begitu hangat dari para penggemarnya yang mungkin sudah cukup lama menunggu dan penasaran seperti apa game Bad Piggies ini ?.


Mungkin bagi anda yang baru tahu atau belum mengenal game Bad Piggies ini, saya akan coba ceritakan sedikit plotnya. Game ini menceritakan tentang para babi yang sedang kelaparan dan ingin mencuri telur, kemudian mereka membuat peta sebagai petunjuk jalan menuju telur burung, namun ternyata peta yang mereka buat tadi malah hancur tercabik-cabik dan terbang terbawa angin, akhirnya merekapun memutuskan untuk mengumpulkan potongan demi potongan lembar peta sebelum pergi mengambil telur (weleh… Plot yang aneh ya??).




Game Bad Piggies sebenarnya memiliki hubungan yang erat dengan Angry Birds, bukan hanya karena satu perusahaan yang membuatnnya, tapi juga bisa dilihat dari segi kualitas grafis, tampilan menu & element dasar pada game yang sepertinya sengaja dibuat hampir mirip.

Untuk cara bermainnya, tugas anda sebagai pemain adalah membuat kendaraan khusus untuk para babi agar sampai ketempat tujuan / garis Finish, dengan memperhitungkan rintangan yang akan menghalangi di sepanjang jalan, juga penggunaan alat seperti roda,payung dll agar dapat merancang sebuah kendaraan yang tepat dan efektif. Tentu sisi kreatifitas lebih ditekankan pada game ini, berbeda dengan game Angry Birds yang mengusung tema simple dan lebih berfokus pada akurasi tembakan, meski kedua game ini sama-sama memerlukan pemikiran Logika & Strategi. Tapi untuk memainkan “Bad Piggies” anda harus memiliki pemahaman yang lebih kompleks, hal ini tentu akan menguras otak (pikiran) & kesabaran sebab kegagalan dalam merancang sebuah kendaraan akan menjadi hal yang wajar. Meskipun begitu saya rasa tidak ada salahnya untuk mencoba tantangan yang diberikan oleh game ini dan menguji seberapa besar kemampuan anda dalam menaklukkan level-level yang ada, asal anda tidak memakai cheat seperti melihat walkthrough videonya di youtube ya. (^_^)V




PC Games – Bad Piggies
(30.8 MB)



Artikel terkait



0 Responses to "PC Games - Bad Piggies"

Posting Komentar