PSX Game - Disney Tarzan

Kalau sudah mendengar yang namanya “Tarzan”, pasti yang ada dibenak kita semua adalah seorang anak manusia yang hidup dihutan belantara, berteman dengan para binatang hutan seperti gorilla dan monyet, hobinya memanjat dan bergelantungan dipohon, dan suka berteriak dengan suara yang khas yaitu AAAUUUOOO UWOUWOUWOOO…!!!. Hmm, ya seperti itulah gambaran tentang Tarzan, nah bagi sobat yang ingin jadi Tarzan, ops salah maksud saya ingin main game yang temanya tentang Tarzan, saya punya game yang cocok buat anda, namanya “Disney Tarzan”. Game ini merupakan game ps 1 yang sekarang sudah bisa dimainkan di PC, dan informasi buat sobat bahwa game ini merupakan salah satu game favorit saya waktu masih SD. Jadi teringat masa lalu (^_^)






Alur cerita pada game ini merupakan inspirasi dari sebuah film yang berjudul Tarzan yang diliris pada tahun 1999. Film ini menceritakan tentang seorang bayi laki-laki yang diselamatkan oleh induk gorilla, saat kedua orang tua bayi tersebut terbunuh oleh seekor macan dan  macan itu juga berniat ingin memakan bayi tersebut namun gagal. Kemudian induk gorilla itu pun merawat bayi tersebut dan menganggapnya seperti anaknya sendiri hingga ia tumbuh dewasa, dia diberi nama Tarzan dan menjadi salah satu penghuni hutan. Melalui cerita yang cukup panjang mulai dari membalaskan dendam kepada macan yang telah membunuh kedua orang tuanya, hingga akhirnya dia bertemu dengan cinta sejatinya yaitu Jane yang memilih ikut tinggal dihutan bersama dengan ayahnya. (lohh, kok malah jadi mereview film nya, hehe)





Sebuah Game yang tidak memerlukan spesifikasi kumputer yang tinggi, namun memiliki tampilan grafis 3D yang cukup bagus ini bisa anda mainkan langsung dikomputer anda tanpa menggunakan emulator ps1. Download gamenya dan rasakan petualangan menjelajahi hutan rimba!!


PSX Game – Disney Tarzan 
(40 MB)
http://www.4shared.com/rar/uMf2jsRI/PSX_Game_-_Disney_Tarzan.html
 
 

Artikel terkait



0 Responses to "PSX Game - Disney Tarzan"

Posting Komentar