PSX Game - Pepsiman

Pepsiman adalah salah satu game jadul yang dulu cukup populer di eranya PS 1 ini menurut saya sangat unik dan lucu. Game yang menjadi icon salah satu minuman yang cukup terkenal yaitu Pepsi ini menawarkan sesuatu yang cukup menghibur dan saya yakin jika dulu anda pernah memainkan game kocak ini pasti masih tergambar jelas dibenak anda bagaimana cara memainkannya. Game ini menceritakan tentang seorang Superhero yang bernama Pepsiman, dengan warna tubuhnya yang lebih dominan biru dan tidak jelas dari mana asal usulnya (karena memang tidak diceritakan di game ini). Yang ia lakukan dari level pertama hingga terakhir hanyalah berlari dari tempat satu ketempat yang lainnya sambil mengumpulkan minuman kaleng Pepsi di sepanjang jalan yang ia lewati.





Di dalam perjalanannya Pepsiman akan menemui berbagai rintangan yang mencoba untuk menghalanginya agar sampai ketujuan seperti mobil, luang besar atau penghalang lainnya. Nah tugas anda sebagai pemain yang menggerakkaan karakter Pepsiman adalah menghindari semua rintangan tersebut, bisa dengan melompatinya, melakukan sliding, atau menghindari kesamping disaat rintangan tersebut sudah dekat. Mungkin bagi anda kedengarannya mudah? eits!! Jangan salah, justru rintangan yang datang biasanya muncul secara tiba-tiba, dan disinilah kemampuan refleks anda sangat diperlukan dalam permainan ini. Jadi sebisa mungkin anda harus meminimalisir terjadinya benturkan yang dapat memperlambat jalan Pepsiman agar sampai ketujuan tepat waktu. Bagi saya disinilah letak keunikan dari game ini, kesederhanaan cara bermainnya yang justru melahirkan image menarik dan sulit untuk dilupakan.

Bagaimana? tertarik untuk mencoba Game Jadul ini lagi?. Saya yakin meski dulu anda sudah pernah tamat sekalipun, jika memainkan game ini kembali pasti akan melakukan kesalahan bagaimanapun caranya meski tidak terlalu sering (karena sebagian jebakannya sudah hafal atau mungkin karena sering mengulang levelnya), hehe. Tidak percaya? coba saja download gamenya dan buktikan (^_^) 




 PC Game - Pepsiman
(10.5 MB)



 

Artikel terkait



0 Responses to "PSX Game - Pepsiman"

Posting Komentar