Download PC Games - Angry Birds Space

Setelah sukses dengan seri game sebelumnya yaitu Angry Birds, Angry Birds Rio dan Angry Birds Season. Kini Rovio kembali menghadirkan sensasi baru dengan merilis seri terbaru dari game Angry Birds yang sudah ditunggu-tunggu oleh jutaan penggemarnya, yaitu Angry Birds Space. Dalam seri kali ini mengangkat tema yang bernuansa “Luar Angkasa”, dimana para Angry Birds berpetualang menjelajah antariksa demi mengalahkan musuh bebuyutan yang telah mencuri telur-telur mereka, siapa lagi kalau bukan para babi-babi hijau yang jahat.



Dalam seri Angry Birds Space ini mempunyai perbedaan yang cukup signifikan dengan seri-seri pendahulunya, salah satunya yaitu arah tembakan tidak lagi selalu melengkung kebawah melainkan lurus, itu karena sesuai dengan temanya "Space" atau luar angkasa yang tidak memiliki gaya gravitasi.
Namun meskipun begitu, justru dalam seri game ini anda akan sering bermain dengan perhitungan gaya gravitasi yang ada pada planet-planet kecil, yang mungkin bisa membantu anda atau malah akan menghalangi anda dalam menembak, sebab jika benda apapun sudah masuk kedalam lingkaran gravitasi planet tersebut maka akan tertarik kedalamnya, termasuk juga para burung yang sedang melaju kencang akan berubah arah seketika (membelok). Selain itu dalam seri ini penampilan para burung yang seperti Superhero juga menambah serunya petualangan Angry Birds Space ini.






Berikut beberapa fitur yang tersedia dalam game Angry Birds Space
  • Tersedia 60 Level disetiap bintang yang dipilih.
  • "Regular Update" secara Gratis.
  • Penampilan baru para burung.
  • Terdapat beberapa karakter baru.
  • Teknik menembak dengan bantuan gaya gravitasi pada planet.
  • Terdapat Level Bonus yang tersembunyi.
  • Kualitas Grafis yang bagus.
  • Akan ada garis titik-titik lurus yang memudahkan anda dalam membidik sasaran sebelum melepaskan tembakan.





Angry Birds Space 1.2.0
(Download)





Artikel terkait



0 Responses to "Download PC Games - Angry Birds Space"

Posting Komentar