Download PC Games - Angry Birds

Jika anda pengguna iPhone / iPad mungkin anda sudah tidak asing lagi dengan game yang satu ini, Angry Birds. Yap... salah satu game yang sangat populer dikalangan pengguna iPad ini memang sangat seru dan bisa membuat orang yang memainkannya jadi ketagihan. Jadi tidak heran jika game ini menjadi game iPad terlaris yang sudah diunduh lebih dari 100 Juta penggunanya. Wow…!!. Karena peminat game ini cukup banyak, kini game ini telah bertransformasi menjadi game yang bisa dimainkan di beberapa system operasi lain seperti Palm webOS, Android, Symbian^3, PSP/PlayStation 3, Windows (XP and 7), Mac OS X. Jadi anda tidak perlu lagi menggunakan atau bahkan membeli iPad hanya untuk memainkan game yang satu ini. (^_^)


 Game ini menceritakan tentang sekawanan burung warna-warni yang kehilangan telurnya, dan si pencuri telur tersebut adalah segerombolan babi hijau yang jahat. Lantas hal itu membuat para burung marah dan ingin merebut telur mereka kembali. Makanya nama game ini Angry Birds.


 


Cara bermain


Cara bermain Angry Birds ini cukup sederhana, Tugas pemain adalah menghancurkan semua babi di tiap tingkat permainan dengan menggunakan katapel, pemain akan meluncurkan burung dengan maksud untuk memukul babi secara langsung atau merusak struktur yang melindunginya, runtuhnya struktur dapat membunuh babi. Mungkin kedengarannya cukup mudah, namun justru disinilah letak kesulitan dari game ini. Anda harus menentukan sudut tembakan dan mencari titik lemah dalam struktur bangunan agar dapat menhancurkan semua babi tersebut sebelum amunisi burungnya habis. Semakin tinggi level yang anda lewati, maka tingkatan permainan akan semakin sulit. Sehingga memicu anda untuk lebih berkonsentrasi dalam mengatur strategi yang tepat dalam penggunaan amunisi burung.

Ada beberapa jenis burung yang digunakan dalam permainan. Pada tingkat awal burung merah adalah satu-satunya yang tersedia. Setiap tahap permainan, jenis burung akan bertambah, beberapa jenis burung lebih efektif terhadap bahan tertentu atau memiliki kemampuan khusus yang diaktifkan setelah burung diluncurkan. Sebagai contoh, seekor burung biru dapat memisah menjadi tiga burung kecil, burung kuning yang dapat menambah kecepatan dan daya rusak, burung hitam yang bisa meledak, dan burung putih yang bisa menjatuhkan bom telur. Babi juga muncul dalam ukuran yang berbeda. Babi kecil relatif lemah dan mudah dihancurkan baik oleh tembakan langsung atau dengan puing-puing dari bangunan yang rusak, babi lebih besar mampu mempertahankan diri dari banyak kerusakan. Ada juga beberapa babi mengenakan helm baja, membuat mereka lebih tahan terhadap kerusakan struktur, sedangkan babi dengan mahkota paling banyak bisa menahan kerusakan.

Setiap tingkat dimulai dengan jumlah, jenis, dan keterlibatan burung yang telah ditentukan. Jika semua babi bisa dikalahkan pada saat burung terakhir digunakan, tingkat selesai dan tingkat berikutnya terbuka. Poin diperoleh untuk setiap babi yang dikalahkan serta dari setiap kerusakan atau kehancuran struktur, serta poin bonus yang akan diberikan untuk setiap burung yang tidak dipakai. Setelah menyelesaikan setiap tingkat, pemain menerima satu, dua, atau tiga bintang, tergantung pada nilai yang diterima. Pemain dapat kembali berusaha membuka tingkat sebanyak yang mereka inginkan, agar berhasil menyelesaikan atau untuk mendapatkan poin tambahan dan bintang-bintang tambahan.





Angry Birds 1.6.2
(Download)




Sumber:
(My Inspiration & Wikipedia)

Artikel terkait



0 Responses to "Download PC Games - Angry Birds"

Posting Komentar