Download PC Games - Angry Birds Seasons 2

Kabar gembira bagi anda penggemar game Angry Birds, pasalnya sang developer (Rovio) kembali merilis seri terbaru dari game ini,  yaitu Angry Birds Seasons 2. Dalam seri kali ini mengangkat tema yang berhubungan dengan Festival dan hari-hari besar yang dirayakan dibeberapa Negara seperti Natal, Halloween, Valentine, St.Patrick, Imlek dan masih banyak lagi. Pada seri Angry Birds Seasons 2 ini tersedia 11 Map permainan yang terbagi dalam 2 Seasons (Seasons 2011 dan Seasons 2012) dengan tema yang berbeda-beda disetiap mapnya, berikut tema map yang tersedia dalam game ini.




Seasons 2011
* MoonCake Festival   >>  Festival Kue Bulan di China
* Summer Pignic  >>  Liburan Musim Panas
* Easter Eggs  >>  Hari Paskah
* Go Green, Get Lucky  >>  Hari Santo Patrick
* Hogs and Kisses  >>  Hari Valentine
* Season’s GreeDings  >>  Hari Natal
* Trick or Treat  >>  Halloween

Seasons 2012

* Ham’o’ween  >>  Halloween
* Wreck the Halls  >>  Hari Natal
* Year of the Dragon  >>  Hari Imlek
* Cherry Blossom  >>  Musim Semi Bunga Sakura di Jepang







Map yang paling saya suka dari Angry Birds Seasons 2 ini adalah Trick or Treat dan Ham’o’ween. Kedua map tersebut menghadirkan nuansa Halloween lengkap dengan labu, tengkorak dan kelelawar yang menjadi element dasar disetiap levelnya, ditambah lagi dengan iringan lagu temanya yang seram dan membuat suasana horornya semakin kuat, bikin bulu kuduk merinding (Hiperbola banget, hehe).

Hmm… pokoknya rugi deh kalau sobat ngaku fans beratnya Angry Birds tapi belum punya seri game yang satu ini, jadi saya akan membagikan game Angry Birds Seasons 2 ini kepada sobat semua Gratis
So, Langsung aja download dan mainkan game nya, eits… Tapi jangan sampe lupa waktu karena keasikan memainkan game ini ya, hehe (^_^).






 Angry Birds Seasons 2.3.0
(Download)




Artikel terkait



0 Responses to "Download PC Games - Angry Birds Seasons 2"

Posting Komentar