Download PC Games - Angry Birds Rio

Jika diartikel sebelumnya saya pernah mereview game Angry Birds, kali ini saya kembali mereview game ini lagi, namun dengan seri yang berbeda, yaitu Angry Birds Rio yang merupakan lanjutan dari seri angry birds sebelumnya. Di seri kali ini menceritakan tentang para burung yang tertangkap dan dikirim ke Rio De janeiro yaitu sebuah kota yang bertempat di Negara Brazil, disana mereka dikurung dalam sebuah gudang penyimpanan, kemudian merekapun marah dan mengamuk hingga menghancurkan kurungan mereka sendiri, lalu mereka pun berusaha untuk bisa keluar dari gudang penyimpanan tersebut dan juga membebaskan burung lain yang terkurung.



Cara memainkan game ini sama saja dengan angry birds sebelumnya yaitu dengan menarik ketapel dengan amunisinya yang seekor burung dan tujuannya adalah menghancurkan objek agar dapat membunuh semua musuh, namun pada seri Angry Birds Rio ini tujuan pemain bukan hanya itu saja, pemain juga harus membebaskan para burung lain yang terkurung dalam sangkar. Pada seri ini juga ada beberapa fitur baru yang tidak anda temui diseri sebelumnya.



 



Berikut fitur yang tersedia dalam Angry Bird Rio
  • Tersedia 6 Map yaitu Smugglers’ Den, Jungle Escape, Beach Volley, Carnival Upheaval, Airfield Chase dan Smugglers’ Plane, dengan total 180 level yang bisa anda mainkan.
  • Terdapat karakter-karakter baru yang tidak ada di seri sebelumnya.
  • Terdapat buah-buahan spesial yang tersembunyi di level tertentu.
  • Akan ada pertarungan melawan Boss, yang dimana mengharuskan anda untuk menggunakan kemampuan para Angry Birds yang tersedia.

Tunggu apa lagi, mainkan gamenya dan rasakan petualangan Angry Birds di negeri samba (brazil).





Angry Birds Rio 1.4.2



Spesifikasi Komputer yang diperlukan

- Prosessor 1 Ghz
- RAM 512 MB
- Graphic OpenGL 1.3 compatible
- Hard disk space 60 MB



Artikel terkait



0 Responses to "Download PC Games - Angry Birds Rio"

Posting Komentar