Download Spongebob Typing Tutor

Pada Artikel sebelumnya saya pernah menulis artikel tentang “Typing Games”, dimana kita bisa belajar mengetik 10 jari sambil bermain game sehingga belajar mengetikpun jadi tidak membosankan. Nah pada artikel kali ini saya akan kembali membagikan game typing kepada sobat semua, namanya SpongeBob Typing Tutor. Yap… software ini mungkin bisa menjadi salah satu pilihan anda untuk belajar mengetik, khususnya bagi anda penggemar kartun spongebob karena belajar mengetik jadi terasa lebih menyenangkan jika ditemani oleh kartun favorit kita.


Dalam Spongebob Typing Tutor ini terdapat 3 menu utama yang bisa anda pilih yaitu Bikini Bottom Typing Tournament, Practice dan Glove World. Berikut penjelasannya.







Bikini Bottom Typing Tournament


Pada menu ini SpongeBob dan kawan-kawan akan mengajak anda untuk belajar mengetik secara bertahap (step by step). Dimulai dari pengenalan beberapa susunan huruf terlebih dulu yang ada pada keyboard, baru keseluruhan hurufnya. Dan itu akan membuat anda ebih mudah mengingatnya dan terkesan tidak memaksa.




Practice

Jika anda ingin mengasah sejauh mana kemampuan mengetik anda, anda bisa menggunakan menu ini untuk mengetahuinya dan lebih meningkatkan kecepatan serta akurasi anda dalam mengetik. Dalam menu ini terdapat banyak sekali file latihan yang terbagi menjadi 5 kategori pilihan, file latihan tersebut berisi text yang bertemakan cerita-cerita tentang kartun SpongeBob SquarePants.




Glove World

Bagi anda yang merasa bosan belajar mengetik dengan cara yang biasa-biasa saja, mungkin menu ini bisa menjadi alternatif buat anda. Dalam menu ini anda bisa belajar mengetik sambil bermain game ala SpongeBob SquarePants. Terdapat 5 typing game yang bisa anda mainkan, yaitu:

* Snail’ s Pace Race
* The Glove World 500
* Senseless Patrick
* Doh Ray Me
* A Star Is Born

Dan untuk tingkat kesulitan disetiap permainan bisa anda pilih sesuai keinginan anda, mulai dari mudah,sedang sampai sulit.




Nah Bagaimana? Tertarik untuk mencoba software ini?. Oke silahkan klik aja link download dibawah ini.




Sekedar informasi buat sobat semua bahwa setiap anda ingin menjalankan software SpongeBob Typing Tutor ini, dia selalu meminta CD originalnya sudah terpasang lebih dulu ke perangkat CD/DVD ROM anda. Jadi saya sarankan buat sobat semua untuk menginstal “Daemon Tool” sebagai virtual CD (biar ga repot).

Oh iya jangan lupa baca juga “Tips Mengatur Posisi Tubuh yang Baik Saat Mengetik” untuk menjaga kesehatan anda saat belajar mengetik 10 jari.

Happy Typing. (^_^)

Artikel terkait



0 Responses to "Download Spongebob Typing Tutor"

Posting Komentar