Download PC Games - Plants vs Zombies

Plants Vs Zombies adalah game yang bergenre tower defense. Mungkin menurut anda game ini tidak jauh beda dengan game tower defense yang kebanyakan, tapi eits!! Tunggu dulu. Ternyata game kocak ini menawarkan sesuatu yang berbeda dan bisa membuat anda ketagihan untuk memainkannya. Game ini menceritakan tentang para zombie pemakan otak yang ingin masuk kesebuah rumah, dan rumah yang ingin diserang oleh para zombie tersebut adalah rumah yang telah memiliki senjata unik dan mampu membasmi para zombie, senjata tersebut adalah berupa tumbuhan ajaib, dan pertarungan kocak pun tak terelakkan lagi.



Cara bermain


Nah… Tugas anda dalam permainan ini adalah menggunakan tanaman yang telah disediakan untuk melindungi rumah tersebut dari para zombie. Dengan cara menamam dan menempatkannya diposisi yang tepat sesuai dengan strategi yang anda gunakan.

Pada awal permainan anda hanya diberikan satu jenis tanaman saja yang bisa digunakan. Yaitu “Peashooter”. Untuk menggunakan tanaman anda harus mengumpulkan cahaya matahari yang cukup sesuai dengan tanaman yang dipilih. Cara mendapatkan cahaya matahari bisa dari tanaman “Sun Flower” atau “Sun-Shroom” atau dari cahaya matahari langsung ( Jika dilevel siang ). Setiap jenis tanaman punya kemampuan yang berbeda-beda, ada tanaman yang khusus untuk menembaki para zombie, ada pula tanaman penghasil cahaya, dan ada juga tanaman yang berfungsi sebagai tembok pertahanan sampai tanaman yang bisa meledakkan diri seperti bom.

Para zombie pun juga punya karakter yang berbeda-beda pula. Ada beberapa jenis zombie yang jalannya cepat, ada juga jenis zombie yang mampu bertahan lebih kuat terhadap tembakan, bahkan ada juga zombie yang memiliki kemampuan khusus seperti “Dancing Zombie” yang mampu membangkitkan zombie lain untuk menari ala Michael Jackson pokoknya aksi para zombie gokil abis. (^_^)



Untuk Bonus, anda akan mendapatkan jenis tanaman baru atau bonus lain jika anda berhasil melewati disetiap level permainan. Para zombie juga tidak mau kalah, jenis-jenis zombie barupun akan bermunculan seiring level yang telah anda lewati.

Permainan tidak hanya sampai disini saja, Anda juga bisa memainkan Mini Games & Puzzle Games yang tak kalah serunya jika anda berhasil menyelesaikan beberapa level dimenu Adventure. Anda juga nanti bisa membeli sesuatu di “Crazy Dave”, atau mengunjungi “Zen Garden” untuk menamam bunga & menambah uang anda dengan menjualnya atau membuatnya senang. Pokoknya seru deh…







Artikel terkait



0 Responses to "Download PC Games - Plants vs Zombies"

Posting Komentar