Download Spongebob Games Collections Part 2

Apa anda penggemar tokoh kartun SpongeBob SquarePants?? Jika iya, rasanya ga afdol jika kita tidak memiliki sesuatu benda yang bisa menggambarkan kecintaan kita pada kartun yang kita sukai seperti poster, mainan, atau mungkin bisa juga berupa GAME. Nah pada artikel kali ini saya akan membagikan koleksi game versi SpongeBob yang bisa anda mainkan diwaktu luang sekaligus sebagai koleksi game anda, khususnya bagi anda penggemar tokoh kartun yang satu ini. Sekedar informasi buat sobat semua bahwa sebelumnya saya juga pernah sharing game SpongeBob di artikel ”Download SpongeBob Games Collection”. Dan artikel kali ini merupakan lanjutan dari artikel tersebut, yang pastinya bisa menambah koleksi game SpongeBob anda lebih banyak lagi. Hmm apa saja game tersebut? Oke langsung saja, Check It Out…




SpongeBob SquarePants Diner Dash 1

Pada game ini SpongeBob akan berperan sebagai pelayan di sebuah restoran bawah laut yang cukup terkenal yaitu Krusty Krab. Layanilah para pengunjung yang ingin makan dengan baik dan cepat, maka anda akan mendapatkan uang tip yang besarnya tergantung dari cara anda melayaninya. Yang sangat unik dari game ini menurut saya adalah kokinya, yang berperan sebagai koki dalam game ini adalah Squidward. Hmm… jadi kebayang gimana rasa masakan buatan Squidward?.

Name : SpongeBob SquarePants Diner Dash 1 Portable
Siz
e File : (11.7 MB)
Genre : Developer Time Management














SpongeBob SquarePants Diner Dash 2

SpongeBob Diner Dash 2 adalah generasi lanjutan dari seri SpongeBob Diner Dash yang pertama. Jadi untuk cara bermainnya hampir sama saja dengan yang pertama, yang membedakannya adalah dari segi grafis dan adanya beberapa opsi baru yang tidak ada di SpongeBob Diner Dash 1. Tapi tetap saja Squidward yang berperan sebagai kokinya (X_X).


Name : SpongeBob SquarePants Diner Dash 2
Size File : (16.7 MB)
Genre : Developer Time Management












SpongeBob SquarePants Bubble Rush

Game ini mirip dengan game Zuma yang cukup populer. Dimana pada game ini cara bermainnya cukup sederhana. Tugas anda hanya perlu menghentikan dan menghancurkan Krabby Patty yang berwarna-warni yang sedang mengalir menuju ember Plankton, dengan cara memasangkan Krabby Patty yang sama warnanya. Cukup tembakkan Krabby Patty yang ada ditangan SpongeBob ke Krabby Patty yang sedang mengalir, hingga membentuk minimal 3 baris Krabby Patty yang sama warnanya dan Blash! , Krabby Patty tersebut langsung lenyap dan skormupun bertambah.

Name : SpongeBob SquarePants Bubble Rush
Size File : (21 MB)
Genre : Action & Arcade










Artikel terkait



0 Responses to "Download Spongebob Games Collections Part 2"

Posting Komentar