Main Game Super Mario Bros dengan Emulator Nintendo

Jika sebelumnya saya pernah menulis artikel tentang game jadul Prehistorik 2, kali ini saya akan kembali mengajak anda untuk mengenang game yang tidak kalah jadulnya, yaitu Super Mario Bros. Yap... Mendengar dari namanya saja mungkin anda masih ingat dengan Game Nintendo yang satu ini. Game yang mengisahkan tentang petualangan Mario si tukang ledeng yang ditugaskan untuk menyelamatkan Putri Peach dan para pelayannya dari monster jahat yang bernama King Koopa, yaitu sejenis monster berbentuk setengah kura-kura dan setengah buaya.

Sebuah game platform yang menghadirkan sesuatu yang berbeda. Dimulai dari karakter yang dimainkan yaitu Mario yang tubuhnya bisa membesar bila dia mendapatkan jamur ajaib, soundtrack yang mendukung, karakter monster yang beragam, koin rahasia dan bonus 1UP yang tersembunyi di berbagai tempat, ada juga Warp Zone untuk pindah kelevel tertentu, hingga cara menyelesaikan akhir level yang begitu unik yaitu dengan menurunkan bendera terlebih dahulu baru bisa masuk kedalam kastil. Semua itu menjadi ciri khas dari game ini yang tidak bisa terpisahkan.

Preview Super Mario Bros


Sejak kemunculannya diakhir tahun 1985, game ini cukup banyak digemari pengguna Nintendo dan menjadi salah satu game yang populer dimasa itu. Meskipun game ini umur nya sudah terbilang tua bahkan melebihi umur saya, namun sampai sekarang pun masih banyak orang yang merindukan game jadul ini. Termasuk saya (^_^)

Nah... Bagi anda yang ingin bernostalgia dengan game ini, anda bisa memainkannya kembali di komputer anda. Caranya? Yaitu dengan menggunakan Nestopia, salah satu emulator nintendo yang biasa saya gunakan. Silahkan download game dan emulatornya yang sudah saya compress menjadi RAR dibawah ini.


Super Mario Bros (Download)
Nestopia 1.40 (Download)


Selamat bernostalgia (^_^)…..


Artikel terkait



0 Responses to "Main Game Super Mario Bros dengan Emulator Nintendo"

Posting Komentar